Gak Ada Loe Gak Rame !!


Coucou ƪ(˘▾˘)ʃ

Aku bawa kabar gembira dulu …. Aku punya sahabat-sahabat baru niiih …

awalnya sih gak kebentuk namanya apa, yang jelas, awalnya kita sering main bareng berlima yaitu : 

RARA #aku, ANIS, ARUL, AFIF daaan INDAH .. 

Kita bisa disebut FIVER :D 

yap, awalnya kita iseng-iseng aja sih main-main, kumpul bareng, smsan, curhat-curhat,dll

teruuss, kita juga SATNITE bareng😀 tepatnya dirumahku😀 hihi

seruu dah !! #Plak

Awalnya kita mau sidang PARIPURNA ==” #hahaPLAK buat nyelesein masalahnya si nyoos atau indah sama afif, eh mereka udah baikan, kita nyewa film, yang nyewa aku arul sama afif ƪ(˘▾˘)ʃ.. Waktu direntalnyaaa.. OMG !! Masnya GILA ! Aku udah ngembaliin 3 CD itu dikira belom ngembaliin … aku inget banget pas aku ngembaliin emang aku gak bawa kartunya daan pas aku ngembaliin aku itu KABUR sama yanti ==” hihiih #nah loo.. terus aku tanyaa kalau denda berapa ? mas nya njawab “Rp 780.000,-” … Ampun dah !! MAMPUS gue !! tabungan aku aja cuman dapet Rp 50.000,- #PLAAK hhihi.. terus  BLA BLA BLA BLA BLA BLA BLA BLAAA, aku pulang ƪ(˘▾˘)ʃ

HUFT >.<”


nananananananaaa …..

kita main kartu remi dan kalau yang kalah di toletin pakai bedak ..

pertamanya Afif gak mau ikut, ya udah kita main sendiri dapet 2 kali main #KalauGakSalah :p , akhirnyaa karena paksaan😀 hihi afif pun ikut ƪ(˘▾˘)ʃ

yang kalah pertama NYOOSS teruuss yang kalah keduaa ARUL, Yang kalah ketiga AFIF, yang kalah keempat NYOOSSS, yang kalah kelima #terakhir AFIF …

Teruss yang bolak-balik menang cuman SAYA dan ANIS .. yaah ==”

meskipun kita menang tetep aja kita kenak >.< 

Kita kenak toletin LIPSTICK (⌣́_⌣̀) AMPUN dah.. LENGKET SEMUAAA !!! ZZZzzzzzzzzzzz

ya udah aku mau aja, biar seruu gitu ;) 

Terus kita foto-foto … kebetulan jugaa adik gua DEA ikutan noletin dan ikutan foto-foto >.<” zzzzzzzzzzzzzzz #GAkASik:p

 Rara #Gue, Indah Nyooosss, Anis, Dea #adekGue, Afif (baju merah), Arul (Baju Abu-abu) ƪ(˘▾˘)ʃ

 Setelah main toletan, kita berfoto-foto riaa ƪ(˘▾˘)ʃ

 FIVER –> Rara, Indah, Anis, Afif, Arul ƪ(˘▾˘)ʃ

  Rara, Indah, Anis, Afif, Arul ƪ(˘▾˘)ʃ

  Rara, Indah, Anis, Afif, Arul ƪ(˘▾˘)ʃ

  Rara, Indah, Anis, Afif, Arul ƪ(˘▾˘)ʃ

  Rara, Indah, Anis, Afif, Arul ƪ(˘▾˘)ʃ

  Wajahnya Indah Nyoooss OMG !!! Monoton !! wkwkwk  ƪ(˘▾˘)ʃ

 bertiga dulu dah 

 separoo

cewek-cewek foto dulu yaah  hihi  ƪ(˘▾˘)ʃ

Comment here :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: